Hijrahku bersama komunitas

MY LIFE IS MY COMMUNITY. 

seperti sebuah burung yang berkicau di pagi hari menyambut sang mentari yang kerap kan bersinar, mereka bersuua dan bercerita tentang malam yang sunyi tapi menyimpan beribu makna.
Aku ingin sedikit bercerta tentang hujan yang membasahi hidupku yang tandus, tentang pelangi yang mewarna kehidupanku yang gelap, ya sebuah Communitas yang menggandengku menjadi lebih baik HLC atau Hilal Leadership Community.
Seperti kita ketahui banyak orang yg berhijrah dalam hidupnya menjadi lebh baik, hal itu semata2 bukan hanya sekedar crta tentang hijrah tapi di balik hijrah itu ada sekelompok orang yg menjadi lingkungannya yang membawanya menjadi lebih baik. Iyah kala tepatnya 18 maret 2017, keimananku sedang sangat kosong, sebuah komunitas bernama @inspiring_hlc mengadakan sebuah kegiatan yg bernama Hilal Leadershi Trainung Batc 7, aku fikir itu hanya sebuah acara training bsa, namun aku mulai msuk kedalam skenario tuhan yg memudahkan langkahku untuk kesana. @inspiring_hlc bagiku bukan hanya sekedar komunitas, tapi melibatkan sebuah perasaan, sebuah sekolah, sebuah rumah.. Aku bukan hanya bertemu mereka lalu melupakan, tapi mereka merangkulku.. Mereka membawaku kearah lebih baik. Tidak hanya itu, aku belajar lebih banyak disana bagaimana upgrade diri seperti publik speaking, memanah, dan beberapa kegiatan lainnya.
Makasih, untuk sepenggal cerita dan episode yang pernah aku lalu bersama kalian.  .tetaplah kompak dan selalu ingatkanku dalam hal kebaikan..

Popular posts from this blog

Aplikasi Program Linear

MENERAPKAN ATURAN SINUS

Determinan Matriks